Rebut Piala Gubernur Cup, Tanjabtim Utus Tim Terbaik
Kamis, 07 Januari 2016 | 10:51:16 WIB | Dibaca: 1816 Kali




Tim Kesebelasan Tanjabtim Foto Bersama.(IT)


MUARASABAK - Ajang Gubernur Cup, Pemkab Tanjabtim menerjunkan tim andalan, yang diharapkan mampu menembus empat besar.

"Pemain yang kita bawa saat ini adalah pemain terbaik yang kita miliki, jadi kita sangat optimis dengan tim yang kita bawa," ungkap Ketua PSSI Kabupaten Tanjabtim Yudi Attan, usai pelepasan tim kesebelasan Tanjung Jabung Timur, Rabu (6/1).

Pemain yang dibawa pada ajang gubernur cup kali ini sebanyak 20 pemain. Pemain itu merupakan hasil seleksi yang dilakukan secara slektif di semua Kecematan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Artinya, pemain yang dibawa adalah pemain terbaik yang dimiliki Tanjab Timur saat ini. 

"Makanya, sangat diharapkan tim muda ini akan mengharumkan nama Tanjab timur di bidang sepak Bola," kata Yudi.

Untuk kualitas lanjutnya, tentu tidak diragukan lagi, ia mencontohkan, Amri salah satu pemain Tanjab Timur yang diturunkan pernah menjadi pemain terbaik di tingkat provinsi. Itu membuktikan, kualitas pemain Tanjab Timur juga sangat menjanjikan.

"TC yang kita lakukan pun sudah sangat maksimal, tinggal lagi kita berharap pemain fokus menghadapi semua laga," jelasnya.

Sementara itu, Asisten II Setda Tanjabtim Ibnu Hayat saat melepas tim kesebelasan Tanjab Timur berpesan agar semua pemain menjaga kesehatan dengan baik. 

"Saya berpesan, kita ini satu tim, tidak ada lagi kelompok ini, kelompok itu, jaga kekompakan kita, untuk Tanjung Jabung Timur," pesannya.

Disamping itu, Ibnu Hayat juga berpesan agar tim menjunjung tinggi sportivitas setiap laga yang dilakoni. Tim Tanjab Timur harus menunjukan kemampuan terbaiknya dan membawa pulang piala gubernur cup 2016. 

"Apalagi Tanjabtim mendapat suntikan 1 pemain dari Jawa, yang diharapkan bisa membangkitkan dan memberikan motivasi pemain lokal," ujar Asisten II.

Untuk memberi motivasi katanya, dirinya akan meminta semua SKPD yang ada di Pemerintahan Kabupaten Tanjab Timur untuk berpartisipasi dan meminta untuk hadir saat tim Tanjab Timur bermain.

"Akan saya surati semua SKPD untuk mensuppot. Hadir be jadilah," katanya.(*)

Penulis : Joni Hartanto

Editor : Andri Damanik




Berikan Komentar via Facebook :