MEMPERINGATI HARI JADI PARTAI PERINDO KE 3 TAHUN
Sejumlah Perlombaan Digelar dalam Perindo Expo
Selasa, 07 November 2017 | 10:32:39 WIB | Dibaca: 161 Kali




Pembukaan Perindo Expo di Ancol Beach Kualatungkal.(it)


KUALATUNGKAL - Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin sore (06/11), terus menggenjot sosialisasi dan terus memperkenalkan keberadaan Partai Perindo di Kabupaten Tanjabbar, salah satunya dengan menggelar pelbagai kegiatan sosial.

Kali ini Partai Perindo menggelar Perindo Expo dalam rangka HUT partai Perindo ke 3 di Ancol Beach. Pelbagai event perlombaan yang digekar diantaranya, Fashion show, Stand Up Komedi, lomba mars perindo, vokal group, pameran PKL dan bazar murah. Kegiatan berlangsung sat minggu kedepan.

Bupati tanjung Jabung Barat Dr Ir Safrial yang diwakili Asisten I Setda Tanjabbar Drs Hidayat MM dalam sambutan mengatakan, mengucapkan apresiasi atas kegiatan partai Perindo ini.

Ketua DPD Perindo Tanjabbar Hendra Koto mengatakan bahwa kegiatan ini wujud apresiasi partai Perindo kepada kalangan muda Tanjabbar agar kedepan para pelajar dan pemuda dapat memiliki kegiatan positif.

"Dan semua peserta yg mengikuti lomba akan diberi beasiswa. Jumlah peserta yg mengikuti lomba sebanyak 60 peserta, dari kalangan pelajar, tingkat sekolah dasar hingga mahasiswa," jelas Koto.

Pantauan di lapangan, antusias masyarakat ikut meramaikan kegiatan ini cukup tinggi.

Turut hadir, perwakilan dari Dispora, Kapolres Tanjung Jabung Barat yang diwakili oleh Kasat Intel Polres Tanjab Barat, dan sejumlah kapolsek di wilayah hukum Tanjabbar.(*/putra)

 





Berikan Komentar via Facebook :