Kesebelasan Tanjabbar Siap Rebut Piala Gubernur Cup 2018
Kamis, 21 Desember 2017 | 16:53:01 WIB | Dibaca: 104 Kali




Insiden Perkelahian pada Pesta Bola Kaki Gubernur Cup Beberapa Tahun Lalu.(dok/IT)


KUALATUNGKAL – Kesebelasan terbaik Tanjabbar siap menghadapi Gubernur Cup 2018. Tim optimis dapat mengulang memori indah tahun 2014 yaitu keluar sebagai kampiun juara.

“Sejauh ini kondisi tim sangat bagus dan kita siap untuk membawa kembali piala Gubernur Cup ke Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan Ini,” ungkap Husaini Ketua  PSSI Tanjabarat, belum lama ini.

Kata Husaini, para pemain telah berlatih sekitar setengah bulan yang lalu. Materi pemain sebagian diambil dari pemain porkab.

“Ada  sekitar 40 pemain yang mengikuti seleksi, sekarang diambil 20 nama yang terpilih untuk pemusatan latihan yang akan tampil di Gubernur Cup,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala, Ahyar Selamat mengatakan pihaknya sudah mendapatkan 20 nama yang akan tampil di Gubernur Cup 2018.

Dari 20 nama tersebut terbagi menjadi 15 nama yang kelahiran 1997 dan 5 pemain senior yang bebas umur sesuai regulasi dari panitia pelaksana gubernur cup.

Ahyar mengharapkan  doa dan dukungan dari pemerintah dan masyrakat Tanjungjabung Barat, agar tim ini bisa memberikan hasil terbaik di ajang Gubernur Cup 2018 mendatang.

Tanjung jabung barat tergabung  di Grup C dan akan bertanding pertama melawan PS.Kota Jambi pada 7 Januari 2018 dan  PS Bungo pada 12 Januari 2018. Hanya juara grup yang dapat melaju ke babak selanjutnya. (*/Rita G)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :