Enam Tiang Sudah Terpasang, Diperkirakan Listrik Hidup Tengah Malam
Kamis, 21 Desember 2017 | 22:59:14 WIB | Dibaca: 379 Kali




Kepala PLN Rayon Kualatungkal Budi Setiawan Bersama Wabup Tanjabbar Amir Sakib di Lokasi Pemasangan Tiang Patah, Sei Mahang, Desa Muntialo Kecamatan Betara, Kamis Malam.(IT)


BETARA – Dari pagi tadi listrik padam total di Kualatungkal dan sekitarnya. Pemadaman bermula adanya pemasangan kabel tanah di lokasi Tanjungjabung Power dan berlanjut insiden tiang patah di Sei Mahang, Desa Muntialo, sekitar pukul 14.56 wib, Kamis (21/12).

Suplai listrik sempat normal sekitar satu jam sekitar pukul 14.00, pasca pemasangan kabel tanah. Kemudian sekitar pukul 15.00 kembali padam hingga malam ini.

Menurut Kepala PLN Rayon Kualatungkal, Budi Setiawan dihubungi infotanjab.com, Kamis malam, sebanyak tujuh tiang JTM patah lantaran kondisinya mulai keropos.

“Ada tujuh tiang yang patah, yang sudah terpasang sampai malam ini ada enam tiang. Tinggal satu lagi. Diperkirakan tengah malam ini listrik bisa hidup,” kata Budi kepada infotanjab.com.

Kata Budi, setidaknya, petugas di lapangan bekerja ekstra untuk menaikkan tiang TM yang patah. Dia berharap, agar pelanggan di Kualatungkal dan sekitarnya bisa memaklumi insiden ini.

“Kita upayakan secepatnya listrik bisa hidup. Kita minta maaf atas insiden ini,” ujar Budi.

Informasi yang dihimpun, Wakil Bupati Tanjabbar Amir Sakib Kamis malam sempat turun ke lokasi sembari menyaksikan pemasangan tiang yang patah di Sei Mahang, Muntialo Kecamatan Betara.

“Iya, tadi pak Wabup sempat mampir ke lokasi, pas perjalanan mau ke Jambi. Sempat ngobrol sebentar dan memberikan dukungan moril kepada petugas kita di lokasi,” timpal Budi.(*)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :