Reses DPRD Provinsi Jambi di Kepayang, Ini Poin-poin Pentingnya
Senin, 25 Desember 2017 | 20:30:24 WIB | Dibaca: 290 Kali




Anggota DPRD PRovinsi Jambi H Muhammadiyah Berfoto Bersama dengan Kades Kepayang, dan Jajaran Terkait, Senin (25/12).(Haidir/IT)


SENYERANG – Anggota DPRD Provinsi Jambi, H Muhammadiyah SH MM berkunjung ke Desa Kepayang, Kecamatan Senyerang, Senin (25/12). Kunjungan kali ini didampingi sejumlah anggota DPRD Tanjabbar dapil Pengabuan dan Senyerang.

Turut hadir Kades Kepayang, Kasrun, Kades Teluk Ketapang, Kades Kempas Jaya, Babinkamtibmas, Babinsa setempat, para Kadus dan RT di Desa Kepayang.

Kunjungan sekaligus reses III tahun 2017 anggota DPRD Provinsi Ini digelar di Kantor Desa Kepayang.

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Muhamadiyah mengatakan, pada tahun depan setidaknya Rp 73 miliar anggaran provinsi digelontorkan untuk pembangunan jalan. Diantaranya Rp 65 miliar untuk pembangunan rigit beton dan Rp 8 miliar untuk penimbunan jalan di wilayah Senyerang.

"Ini memang belum final, sebab masih dalam proses pembahasan. Kendati demikian kita berharap, penimbunan jalan di Kecamatan Senyerang mendapat alokasi dana yang lebih," kata Muhamdiyah kepada infotanjab.com, Senin (25/12).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi ini menyadari, infrastruktur di wilayah Senyerang merupakan kebutuhan mendasar bagi masyarakat. Dengan peningkatan infrastruktur, geliat perekonomian masyarakat Senyerang akan lebih terdongkrak.

Mengenai penimbunan jalan, lanjut Muhammadiyah, pemerintah desa dan warga telah sepakat dimulai dari Ban Lima.

"Kapan dimulainya pengerjaan tersebut kita belum bisa pastikan, sebab untuk juknis pengerjaannya kita serahkan kepada Dinas PU Propinsi Jambi," ‎tambah Politisi Gerindra ini.

Terpisah,Kasrun Kepala Desa Kepayang kepada infotanjab.com mengatakan, pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada DPRD Provinsi Jambi yang telah datang ke desanya.

“Besar harapan kami agar penimbunan jalan di tempat kami dilaksanakan secepatnya,” tandas Kasrun.

Dikatakan dia, pihaknya menyadari, jika tidak ada dukungan dan perjuangan DPRD dan Pemerintahan Propinsi Jambi, pembangunan jalan di wilayah Senyerang tidak akan terealisasi.(*/haidir)

Editor : Andri Damanik

 

 





Berikan Komentar via Facebook :