GUBERNUR CUP 2016
Kalah dari Muarojambi, Tanjabbar Akan Hadapi Kota Jambi
Jumat, 15 Januari 2016 | 09:19:01 WIB | Dibaca: 1190 Kali




Bupati Tanjabbar Saat Menyaksikan Pertandingan Gubernur Cup, Antara Tanjabbar VS Muarojambi.(hms/IT)



KOTA JAMBI - Kesebelasan Tanjab Barat akhirnya mengakui ketangguhan tim Muarojambi di Stadion KONI Jambi, Kamis sore. Tanjabbar ditekuk dengan skor tipis 3-2, dalam pertandingan 2x45 menit.

Pada babak pertama Tanjab Barat dilibas habis 2- 0 oleh kesebelasan Muaro Jambi. Pola permainan yang dimainkan tim Muaro Jambi begitu cepat, dengan membangun serangan bertubi-tubi ke gawang Tanjabbar.

Dibabak kedua, Tanjabbarat mulai mengejar ketertinggalan skor. Ini terlihat dengan bobolnya gawang Muoro Jambi sebanyak dua kali.

Hingga peluit wasit berbunyi, skor tidak berubah. Kesebelasan Tanjab Barat harus puas dengan hasil 2-3. Gol  yang disumbangkan Teddy Wijaya dan Hendri Saputra, menambah semangat kesebelasan selempang merah ini, meski kalah tipis.

Pertandingan selanjutnya, Sabtu (16/1) Tanjab Barat akan bertemu dengan Kota Jambi. Tanjabbar harus menang bila ingin maju pada babak selanjutnya.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Usman Ermulan, MM turut menyaksikan pertandingan sengit di grup penyisihan tersebut. Terlihat, Bupati didampingi Ketua KONI Tanjab Barat Halim Gumri, Kadisporabudpar Tanjabbar Juhardin dan kalangan pengusaha.(*/hms)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :