PASCA PENANGKAPAN ROKOK TANPA CUKAI
Ini Himbauan Wabup kepada Pedagang Rokok
Selasa, 20 September 2016 | 16:53:02 WIB | Dibaca: 1038 Kali




Wabup Tanjabbar dan Kapolres Tanjabbar saat Temu Pers Penangkapan Rokok Tanpa Cukai, Selasa. (hms/IT)



KUALATUNGKAL - Wakil Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Drs H Amir Sakib mengapresiasi kinerja Polres Tanjabbar dan aparat terkait yang  berhasil membongkar aksi penyelundupan rokok tanpa cukai di wilayah Perairan Pengabuan Kabupaten Tanjabbar.

Setidaknya sebanyak 121 slop rokok dari 6 merk telah diamankan saat petugas gabungan dari Airud, KPM dan Bea cukai menggelar razia di Perairan Pengabuan, Senin (19/9) pagi.

 “Kita mengharapkan kepada pedagang diminta lebih berhati-hati untuk membeli dan mengedarkan rokok tanpa cukai. Kita minta pedagang juga harus bekerja sama dengan aparat terkait,” ujar Wabup Tanjabbar Amir Sakib, saat menggelar press release di Kantor Kepolisian Pelabuhan Marina (KPM), Selasa.

Dilanjutkan Wabup, kedepannya Pemkab bekerjasama dengan pihak terkait untuk melakukan razia dan pengawasan lebih ketat lagi.

“Insyaallah kedepan kita akan upayakan melakukan razia bersama aparat terkait  untuk melakukan pengawasan yang ketat,” ungkapnya.

Sementra itu, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agus Sumartono S Ik SH MH mengatakan, rokok tanpa cukai tersebut berasal dari Batam kemudian dibawa melalui Pulau Kijang dan masuk ke Kualatungkal.

“Wilayah pemasarannya sampai ke daerah perkebunan di wilayah Tebingtinggi, Kecamatan Betara dan Pengabuan juga,” ujar Kapolres.(*/hms)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :