RAZIA PROSTITUSI
Pasangan Bukan Muhrim Tertangkap di Hotel dan Kos-kosan
Senin, 28 November 2016 | 12:59:05 WIB | Dibaca: 2625 Kali




ilustrasi/net



KUALATUNGKAL – Baru-baru ini, Satuan Polisi Pamongpraja (PP) Kabupaten Tanjabbar bersama Polres Tanjabbar dan Kodim Tanjab 0419 merazia sejumlah hotel dan kos-kosan di Kualatungkal. Petugas berhasil mengamankan 21 orang (10 pasang) yang diduga telah berbuat tak senonoh.

Dari 21 orang tersebut, empat orang tidak bisa memperlihatkan identitasnya kepada petugas. Dari 10 pasangan yang bukan muhrim ini, Enam di antaranya ditangkap di hotel dan empat pasangan lagi digerebek sedang berduaan di dalam kamar kos.

Kasatpol PP Tanjabbar M Yunus membenarkan penangkapan pasangan bukan suami isteri ini. Kata dia, pasangan bukan muhrim ini langsung digelandang ke Kantor Satpol PP untuk diminta keterangan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi.

Yunus mengungkapkan, razia ini digelar karena banyaknya laporan warga terkait maraknya hotel dan tempat kos yang diduga dijadikan tempat praktek mesum. Hal inilah yang membuat Satpol PP berang dan langsung melakukan razia di hotel-hotel dan rumah kos dalam Kota Kualatungkal.

"Kita bergerak bersama TNI Polri, mulai pukul 12.00 hingga pukul 02.00 dinihari, berhasil mengamankan 10 pasangan di duga sedang berbuat mesum atau 21 orang,” jelasnya.

Yunus mengatakan, razia hotel dan kos-kosan menjadi atensi rutin. Pihaknya tidak ingin Kabupaten Tanjabbar menjadi tempat prostitusi. Apalagi, hal ini sudah merupakan intruksi Bupati Tanjab Barat dan MUI Tanjab Barat.

“Razia ini akan terus kami tingkatkan. Kami ingin Tanjab Barat bebas dari hal-hal yang dilarang oleh agama,” pungkasnya.

Razia gabungan ini dipimpin langsung Kasat Pol PP Tanjabbar Drs M Yunus MH dan Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Ronald B Parhusip Nainggolan, Kasat Sabhara AKP Manalu.

Hotel yang menjadi sasaran razia diantaranya Hotel Sungai Batang Indah, Hotel Mulia, Hotel City, Hotel Cahaya dan Hotel Setia Jaya. Sedangkan kosan diantaranya kost-kostan di Jalan Kamboja dan kosan gang depang Hotel City.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Ronald B Parhusip Nainggolan menambahkan pihaknya siap memback up Pol PP untuk bersama memberantas penyakit masyarakat tersebut.(*/son)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :