Berniat Membela Teman, Siswa Kelas III SMKN 1 Tewas Ditikam
Minggu, 02 April 2017 | 11:41:19 WIB | Dibaca: 16994 Kali




Foto Korban saat Dibawa ke Rumah Sakit Umum KH Daud Arif, Sabtu malam (1/4).(IT)



KUALATUNGKAL - Gara-gara membela temannya berkelahi, M Fadly Yusuf (18) Siswa SMKN 1 Kualatungkal ini ditikam di bagian dada, Sabtu malam (1/4). Korban tak tertolong lagi karena kehabisan darah dan akhirnya meninggal dunia saat dibawa ke RSUD KH Daud Arif.

Kejadiannya berawal ketika Fadly berniat membela temannya, Yudi Hermawan (24) yang saat itu berkelahi dengan Ari Pangestu (20), di Jalan Balai Marga depan Simpang Gapura Pelabuhan Marina.

Informasi yang dihimpun infotanjab.com, perkelahian antara Ari dan Yudi dipicu soal pacar. Sedangkan Fadly hanya berniat membela temannya, Yudi.

Sebelum perkelahian, sekira pukul 20.00 , Sabtu (1/4) Ari bersama Nazwa (pacarnya) mendatangi pacar Yudi, Nursyifa (15) di kosan Jalan Kalimantan Kelurahan Tungkal II.

Sempat terjadi cek-cok antara Ari dan Syifa. Aripun meminta Syifa memanggil pacarnya yang bernama Yudi untuk bertemu di Ancol sembari menantang untuk berkelahi.

Ironinya Syifa pun sempat dipukul pelaku saat hendak menjemput pacarnya Yudi.

Tak terima dengan kejadian itu, Syifa melaporkan kejadian ini ke Mapolres Tanjab Barat, dan anggota Opsnal Polres Tanjab Barat pergi bersama pelapor untuk mencari Pelaku ke Ancol, hanya saja pelaku tidak ada di Ancol.

Sementara itu, sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (1/4), pelaku bertemu dengan Yudi di Jalan Balai Marga. Keduanya pun saling baku hantam. Fadly yang berada di lokasi pun ikut membantu Yudi.

Tak disangka, Ari yang saat itu mulai terdesak, langsung mencabut badik yang ada di pinggangnnya dan mengarahkan ke Fadly dan Yudi.

Fadly mengalami luka tusuk yang serius hingga akhirnya tak tertolong lagi, sementara Yudi hanya mengalami luka ringan.(*)

Penulis : Akhin
Editor    : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :