Lagi, Pol PP Tanjabbar Gerebek Tiga Pasang Bukan Muhrim di Hotel
Minggu, 06 Agustus 2017 | 22:34:59 WIB | Dibaca: 877 Kali




Tiga Pasang Bukan Muhrim Terjaring Razia Gabungan, Minggu Dini Hari.(It)



KUALATUNGKAL - Tiga pasangan bukan muhrim terjaring razia pekat gabungan, yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjabbar dan Kodim 0419/Tanjab pada Sabtu malam (5/8) sekira pukul 23.00 Wib. Tiga pasangan bukan suami istri ini didapati tengah berduaan di dalam kamar beberapa Hotel di Kualatungkal.

Kasat Pol PP Tanjabbar Syamsul Juhari, S Sos melalui Kabid Trantibum Asmuni SH mengungkapkan pasangan belum sah tersebut didapati menginap dalam satu kamar hotel di Kualatungkal.

"Mereka terjaring razia pekat gabungan bersama Kodim 0419/Tanjab di beberapa hotel," beber Asmuni, di Mako POL PP, minggu (6/8).

Beberapa pasangan bukan muhrim tersebut, langsung digelandang ke Mako Pol PP untuk didata dan dilakukan pembinaan, karena tidak bisa membuktikan identitas sebagai pasangan suami-istri.

"Ada tiga pasangan yakni berinisial (IS) warga Bandung bersama (RR) juga warga Bandung, kemudian (JW) dengan (RS) sama-sama warga Senyerang, didapati di hotel S. Selanjutnya pasangan (ZA) warga Kayu Aro Senyerang bersama (SN) warga Kuala Indah Parit 2, didapati di kamar hotel C," bebernya.

"Mereka semua kita bawa ke Mako Satpol PP guna untuk penyelidikan dan Pendataan, selanjutnya akan dibebaskan apabila dijemput oleh pihak keluarga masing-masing," tambahnya lagi.

Asmuni juga menambahkan, selain merazia kamar hotel pihaknya menyisir beberapa objek vital tempat rawan yang ditengarai sering dijadikan lokasi untuk berbuat mesum dan teler, seperti Universitas Jambi Kampus Kualatungkal, WFC, bangunan Pasar Tanggorajo, serta Balai Adat.

"Khusus Universitas Jambi Kampus Kuala Tungkal, kita menindaklanjuti adanya laporan pihak kampus. Kita hanya menemukan puluhan bungkus bekas komix di TKP," jelas Asmuni.

Dalam razia pekat gabungan ini sedikitnya 20 Personil dan 5 pernonil Kodim 0419/Tanjab langsung dipimpin oleh Kabid Trantibum Satpol PP Asmuni, SH dan Pasi Ops KAPTEN INF Rohandi.(*/Cr-02)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :