Syukuran di Hari Jadi ke-3, Perindo Tanjabbar undang Kaum Duafa dan Tukang Becak
Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:11:20 WIB | Dibaca: 292 Kali




DPD Perindo Tanjabbar Merayakan Syukuran Hari Jadi Ke 3.(putra/IT)



KUALATUNGKAL - Di hari jadi yang ketiga tahunnya, DPD Perindo Kabupaten Tanjabbar turut memeriahkannya dengan acara syukuran, melibatkan kaum duafa, Senin pagi (9/10). Tak hanya itu puluhan tukang becak juga meramaikan acara syukuran tersebut.

Meski diwarnai rintihan hujan, acara tetap dilanjutkan secara semarak.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabbar Hendra Koto mengatakan, acara syukuran ini guna mensyukuri atas nikmat Allah SWT atas berlanjutnya usia Partai Perindo yang ke 3, dengan harapan perjuangan Partai Perindo untuk kesejahteraan rakyat Indonesia khususnya di Tanjabbar berjalan tanpa hambatan.

Setelah acara syukuran, lanjut Koto, dilanjutkan dengan Pawai HUT Partai Perindo menuju  ke KPUD Tanjabbar untuk pendaftaran sekaligus verifikasi dokumen partai perindo sebagai peserta pemilu.

Kegiatan pendaftaran ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan tema "Verifikasi lolos, menang pemilu 2019 mendatang,"

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi dr. Iskandar Budiman melalui Ketua Bidang Kader anggota dan saksi Ali Pendra yang hadir pada acara syukuran tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi sekali acara ini apalagi  dengan kehadiran dan antusias simpatisan Perindo.

"Dengan kehadiran bapak/ibu sekalian, saya yang mewakili dari DPW Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih," kata Ali Pendra.

Mnyampaikan pesan dari Ketua DPW Provinsi Jambi, Ali Pendra menuturkan, pada acara pawai dan saat pendaftaran ke KPUD tetap tertib, tidak membuat kerusuhan.

Pantauan infotanjab.com, seluruh pengurus DPD, DPC dan sayap - sayap Partai Perindo Kabupaten Tanjabbar turut menghadiri acara syukuran dan saat pendaftaran di KPUD.(*/putra)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :