Jalankan Misi Kemanusiaan, DPD Perindo Tanjabbar Resmikan Rumah Aspirasi di Sungai Keruh
Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:41:59 WIB | Dibaca: 239 Kali




Peresmian Rumah Aspirasi Perindo di Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebing Tinggi oleh Pengurus DPW Perindo Provinsi Jambi didampingi Ketua DPD Perindo Tanjabbar Hendra Koto dan Camat Tebing Tinggi Ardiansyah, Jumat (20/10).(*/putra)



SUNGAIKERUH – DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabbar meresmikan Rumah Aspirasi Partai Perindo di Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat siang (20/10). Acara peresmian ini dihadiri Ketua DPD Perindo Tanjabbar Hendra Koto, Pengurus DPW Perindo Provinsi Jambi Ali Pendra, Camat Tebing Tinggi Ardiansyah, Kades Sungai Keruh Suwarno Eri, seluruh Ketua DPC, DPRt Perindo se Kabupaten Tanjabbar dan ratusan simpatisan Partai Perindo.

Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Tebing Tinggi, selaku Ketua Panitia Bismi, SE menghaturkan ribuan terima kasih kepada para simpatisan Perindo yang telah hadir dalam acara peresmian rumah aspirasi partai perindo.

Bismi mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Tebing Tinggi khususnya Desa Sungai Keruh terhadap program Partai Perindo yang telah dicanangkan demi terwujudnya Indonesia Sejahtera.

“Alhamdulillah, khusus di Kecamatan Tebing Tinggi, kepengurusan DPC Perindo berjalan aktif, misi kemanusiaan tetap berjalan,” ujar Bismi.

Terpisah, Kades Sungai Keruh Suwarno Ery juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPD dan DPC Partai Perindo dalam kegiatan peresmian rumah aspirasi yang lokasinya berada di Sungai Keruh.

Secara pribadi, Suwarno menegaskan, keberadaan Partai Perindo telah memberikan kemudahan dalam kegiatan sosial dan keagamaan. Seperti pada tahun lalu, Partai Perindo telah menjembatani pembangunan Masjid di Sungai Keruh.

“Partai Perindo turut memberikan bantuan dalam pembangunan masjid di desa kita, disamping kerja keras masyarakat di Sungai Keruh tak kalah pentingnya,” tuturnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabbar Hendra Koto mengatakan, peresmian rumah aspirasi Partai Perindo merupakan salah satu misi kemanusiaan yang telah diprogramkan dari pusat.

Keberadaan Rumah Aspirasi, kata Hendra Koto, sangatlah penting terutama menampung aspirasi dari masyarakat di Kabupaten Tanjabbar khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi.

“Tentunya misi kemanusiaan demi terwujudnya Indonesia Sejahtera tidak akan terlaksana tanpa adanya kerja sama semua pihak,” kata Hendra Koto.

Ditetapkannya Desa Sungai Keruh sebagai zona Rumah Aspirasi, disebabkan antusias masyarakat terhadap Partai Perindo cukup tinggi. “Untuk sementara rumah aspirasi ini kita pusatkan di Kecamatan Tebing Tinggi. Dengan demikian, penampungan aspirasi di masyarakat bisa berjalan,” tandas dia.

Rumah Aspirasi akan berperan sebagai jembatan sosial, mengingatnya banyaknya misi kemanusiaan yang telah diluncurkan Partai Perindo. Diantaranya, bantuan gerobak UMKM, dimana Kabupaten Tanjabbar mendapat bantuan sebanyak 79 gerobak UMKM.

“Salah satunya di Wilayah Tebing Tinggi ada yang turut mengusulkan bantuan gerobak ini. Dengan demikian, segala pengaduan bisa dilakukan di rumah aspirasi ini, baik program yang sudah ada maupun usulan yang baru dari masyarakat,” timpal Hendra Koto.

Disamping bantuan Gerobak UMKM, Partai Perindo juga menyediakan layanan bantuan beasiswa yang rencananya akan merata disalurkan di seluruh kecamatan di Kabupaten Tanjabbar.

“Tentunya harapan kami dengan hadirnya partai perindo yang baru ini bisa diterima di tengah masyarakat. Kami mohon maaf bila kedatangan kami disini kurang berkenan di hati bapak dan ibu,” tutup Hendra Koto dalam sambutannya.

Terpisah, Camat Tebing Tinggi Ardiansyah dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada jajaran DPD Perindo yang telah hadir di Kecamatan Tebing Tinggi. Selaku pembina partai politik, dirinya sangat memberikan apresiasi terhadap partai perindo yang telah menggelar kegiatan sosial hingga peresmian rumah aspirasi di Desa Sungai Keruh.

“Kami sangat berterima kasih untuk rumah aspirasi Partai Perindo pertama kali di pusatkan di Desa Sungai Keruh. Saya berharap mudah - mudahan calon legeslatif dari Partai Perindo mulai dari DPRD kabupaten Kabupaten Tanjabbar, DPRD Provinsi Jambi dan untuk DPR RI bisa lolos semua, dan juga bisa menampung aspirasi masyarakat kami di Kecamatan Tebing Tinggi ini,” ujarnya.

Ardiansyah juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial Partai Perindo seperti pembangunan masjid, bantuan kelompok tani, bantuan anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi. “Saya selaku camat bersama masyarakat Tebing Tinggi mendoakan semoga Partai Perindo menjadi maju dan jaya selamanya,” tutup Ardiansyah.(*)

Penulis : Putra

Editor   : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :