Konsolidasi DPC Gerindra Tanjabbar, Mantapkan Kader Menangkan Pileg dan Pilpres 2019
Kamis, 28 Desember 2017 | 20:23:55 WIB | Dibaca: 294 Kali




Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanjabbar di Hotel Masa Kini, Kamis (28/12).(IT)



KUALATUNGKAL – DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanjabbar menggelar konsolidasi dan koordinasi partai dalam menyongsong Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 di Hotel Masa Kini, Kamis. Salah satu hal terpenting, diantaranya pemahaman terhadap peraturan KPU terkait tahapan Pileg dan Pilpres.

Hal ini dikatakan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanjab Barat Faisal Riza ST MM kepada infotanjab.com, Kamis (28/12).

Turut hadir dalam acara ini Ketua KPUD Kabupaten Tanjabbar Apnizal dan ratusan kader Gerindra mulai tingkat ranting, PAC dan DPC Gerindra se Kabupaten Tanjabbar.

“Partai Gerindra yakin akan memenangkan pileg dan pilpres 2019 dengan mempersiapkan kader-kader terbaik yang akan dicalonkan dalam pileg, yakni kader yang akan terjun langsung ke masyarakat,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar ini.

Disamping itu, lanjut Icol sapaan akrabnya, struktur partai mulai dari tingkat ranting/desa, kecamatan hingga kabupaten akan dimantapkan dengan pelatihan kader.

“Sehingga akan siap menyampaikan visi misi partai ke masyarakat,” ujarnya.

Saat ini, di legislatif Tanjabbar partai berlambang Burung Garuda ini berhasil meraih enam kursi. Dia optimis, pada Pileg 2019 perolehan kursi di parlemen semakin meningkat.

“Ya minimal target sama sekarang yakni enam kursi. Tapi kita optimis, perolehan kursi bisa bertambah. Diperlukan kader yang produktif serta merakyat. Menyuarakan suara rakyat demi kesejahteraan rakyat,” pungkas pria berkulit putih ini.(*)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :