PT LPPPI Hibahkan Ribuan Mushaf Al Qur’an
Senin, 28 Mei 2018 | 20:28:05 WIB | Dibaca: 703 Kali




Penyerahan Simbolis Hibah Mushaf Al Quran oleh Kuasa Direksi PT LPPPI Ir Wiman Soetijoso dan External Affair & Environmental (EAD) Head PT LPPPI Hermawan DBS kepada Bupati Tanjab Barat Dr Ir H Safrial MS, Senin (28/5)



KUALATUNGKAL – PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry, (PT LPPPI) mewakafkan ribuan Mushaf Al Qur’an kepada masyarakat Kabupaten Tanjabbar, Senin (28/5).

Pemberian Al Quran ini secara simbolis dilakukan Kuasa Direksi PT LPPPI Ir Wiman Soetijoso dan External Affair & Environmental (EAD) Head PT LPPPI Hermawan DBS kepada Bupati Tanjab Barat Dr Ir H Safrial MS di rumah dinas Bupati Tanjabbar dalam kegiatan safari ramadhan dan buka puasa bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Dr H Fachrori Umar M Hum beserta unsurForkompinda.

Al Qur’an yang diwaqafkan ini akan disalurkan dan dimanfaatkan kepada berbagai pihak yang membutuhkan seperti masjid, musholla, pondok pesantren dan sebagainya. Selain Al-qurán terdapat pula Juz-Amma yang diwaqafkan oleh PT LPPPI.

Untuk diketahui, Al Qur’an ini dicetak menggunakan kertas premium khusus Sinar Techatau yang lebih dikenal sebagai Qur’an Paper (QPP) yang mengantongi sertifikat halal dari MUI dan sudah di ekspor ke berbagai negara seperti Arab Saudi, Turki, Mesir, Suriah Iran dan Irak.

Waqaf Mushaf Al-Qur’an yang dilakukan oleh Asian Pulp and Paper (APP) melalui unit industry PT LontarPapyrus Pulp and Paper Industry ini adalah suatu bentuk komitmen untuk berbagi kebaikan kepada semua, sekaligus mendukung pemerintah dalam pemberantasan buta aksara serta pemenuhan Al Qur’an di tanah air.(*/hms LPPPI)

Editor : Andri Damanik

 

 

 

 





Berikan Komentar via Facebook :