43 Aparatur Naik Pangkat, 4 ASN Lainnya Gagal Verifikasi Berkas
Jumat, 13 Juli 2018 | 08:27:37 WIB | Dibaca: 1121 Kali







KUALATUNGKAL - Bupati Tanjabbar Dr Ir H Safrial MS menyerahkan SK kenaikan pangkat per 1 April 2018 kepada 43 Aparatur Sipil Negara, Kamis (12/7). Penyerahan SK ini dilakukan di Kantor BLOSSOM, disaksikan Wakil Bupati Tanjabbar Drs H Amir Sakib, Sekda H Ambil Tuo dan para pejabat OPD.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan keputusan Gubernur Jambi nomor 108/ Kep.Gub/ BKD/2018 tentang kenaikan pangkat pegawai negeri sipil sebanyak 43 pegawai ASN di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat naik pangkat ke golongan IV/a dan IV/b.

"Saya mengucapkan selamat kepada para ASN, kiranya kenaikan pangkat ini menjadi motivasi saudara dalam melaksanakan tugas untuk selalu meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik, untuk itu bupati mengajak seluruh ASN untuk menunjukkan bahwa semakin tinggi golongan pangkat dan jabatan juga semakin tinggi juga profesionalisme dan prestasi," ujar Safrial.

Kepala BKPSDM Encep Jarkasih dalam laporannya mengatakan, dari jumlah 47 PNS yang diusulkan, 43 lolos dalam proses verifikasi administrasi. Sementara empat aparatur lainnya dinyatakan belum lengkap berkas persyaratannya.

Encep menambahkan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima, cepat dan tepat kepada para ASN yang mengurus administrasi kepegawaian di Kantor BKPSDM.

"Selanjutnya kami sampaikan kegiatan kepegawaian yang kami laksanakan saat ini kami coba dengan cinta melayani dengan cepat, nyaman dan tepat kepada para pegawai ASN yang berurusan di kantor BKPSDM Tanjab Barat ini.

Adapun jumlah pejabat yang naik pangkat dari III/d ke golongan IV/a berjumlah 34 orang dan dari golongan IV/a ke IV/b sebanyak 9 orang.

Pantauan di Kantor BKPSDM, ASN yang naik pangkat diantaranya Kabag Humas dan Protokol M Firdaus SE, Camat Bram Itam Hendri Fonda, Camat Pengabuan Hermansyah dan Kabid PBB- P2 dan BPHTB Abdul Kadir, SE (*/hms)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :