KEJUARAAN O2SN SLTP TINGKAT PROVINSI JAMBI
Atlet Pencak Silat Tanjabbar Sabet Medali Emas
Minggu, 22 Juli 2018 | 08:36:48 WIB | Dibaca: 393 Kali




Atlet Pencak Silat Tanjabbar Meraih Medali Emas dan Perak pada Ajang O2SN Tingkat Provinsi Jambi.(HMS/ist/IT)



KUALATUNGKAL - Atlet pencak silat Tanjabbar berhasil membondong medali emas dalam ajang O2SN SLTP sederajad tingkat Provinsi Jambi yang berlangsung 20 Juli 2018 di Padepokan Pencak Silat IPSI Provinsi Jambi.

Informasi perolehan medali tersebut dibenarkan langsung Pelatih IPSI Tanjab Barat, Achmad Ikhsan dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/8).

Satu medali emas diperoleh dari Atlet Tunggal Putri, Khairunissa Putri dari SMPN 1 Kuala Tungkal.

Kemudian Medali Perak ditoreh atlet tunggal putra atas nama Aulia Saman dari SMPN 1 Kualatungkal.

“Alhamdulillah pada even ini Tanjab Barat berhasil menyabet satu medali emas dan perak. Ini patut disyukuri karena setiap even yang diikuti Atlet Pencak Silat Tanjab Barat selalu berhasil meraih medali,” terang Ahmad Ikhsan di Jambi.

Sementara itu Atlet Pencak Silat lain di O2SN Tingkat SMK juga berhasil masuk semifinal atas nama Agus Dwi Nugroho yang meraih Perak setelah kalah dengan Dimas Anugrah asal Kota Jambi.

“Untuk diketahui Dimas Anugrah adalah atlet yang juga berasal dari Tanjab Barat dan binaan dari Tanjab Barat. Namun mewakili sekolahnya dari Kota Jambi,” ungkapnya.

Achmad Ikhsan juga mengatakan, prestasi Luar biasa diraih atlet pencak silat Tanjab Barat berkat kesungguhan atlet dan dukungan pelatih.

“Prestasi ini juga tidak lepas dari dukungan pihak sekolah dan IPSI Tanjab Barat yang selalu sukses membawa atletnya menyumbang medali dalam kejuaraan silat apapun di tingkat Provinsi,” tukasnya.(*/HMS)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :