Laporan ke Bupati, Beberapa OPD Belum Penuhi Target Realisasi Kegiatan
Jumat, 27 Juli 2018 | 08:56:42 WIB | Dibaca: 420 Kali




Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Triwulan II di Kantor Bupati. (IT)



KUALATUNGKAL – Bagi OPD yang belum memenuhi target realisasi kegiatan, diminta untuk bekerja ekstra. Hal ini disampaikan Bupati Tanjabbar Dr Ir H Safrial MS saat memimpin rapat evaluasi realisasi pelaksanaan kegiatan Tri Wulan Ke-II di Ruang Pola Atas Kantor Bupati Selasa lalu.

Safrial meminta kepada semua OPD untuk segera memenuhi target realisasi kegiatan sesuai waktu yang telah direncanakan.

Berdasarkan laporan Kepala Bagian ADP Sekretariat Daerah, kata Safrial, ada beberapa OPD yang realisasi pelaksanaan kegiatannya masih belum sesuai target.

Hal ini yang mendasari Bupati memerintahkan kepada OPD untuk membuat langkah - langkah kedepan merealisasikan pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu, beberapa OPD menyampaikan, sebenarnya realisasi pelaksanaan kegiatan sudah lebih dari yang dilaporkan oleh Bagian ADP Sekretariat Daerah, hanya saja dalam pelaporannya masih terlambat sehingga belum masuk pada sistem.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati  Amir Sakib yang turut mendampingi Bupati pada rapat evaluasi menyampaikan kepada Kepala OPD dan camat untuk dapat memperbaiki pelaporan evaluasi pelaksanaan kegiatan.

“Terutama tepat waktu dalam penyampaian laporan evaluasi capaian pelaksanaan kegiatan tiap tri wulan,” ujar Amir Sakib.

Rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan diikuti oleh seluruh OPD dan Camat lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Turut menghadiri, Sekretaris Daerah dan Kepala Bagian ADP Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(*/hms)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :