KEBAKARAN PARIT III
Empat Warga Diobati di Puskesmas, Satu Lagi Dibawa ke Rumah Sakit
Kamis, 02 Agustus 2018 | 19:00:07 WIB | Dibaca: 866 Kali




Petugas Medis di Puskesmas II.(IT)



KUALATUNGKAL - Lima warga yang turut membantu memadamkan api mengalami luka ringan. Empat orang hanya dirawat di Puskesmas I Parit III, dan satu warga dilarikan ke rumah sakit lantaran pingsan.

Marhamah, petugas Puskesmas I Kecamatan Tungkal Ilir mengatakan, pihaknya langsung memberikan pertolongan pertama bagi warga yang mengalami luka saat insiden kebakaran.

Dari data yang diperoleh, warga yang mendapat penanganan medis adalah Abdullah(30), mengalami lecet di pipi terkena api.

Fauzan (13) terkena paku di kaki saat turut membantu memadamkan api dan berhasil ditangani petugas medis. Satu lagi, Ijal (25) luka pada pergelangan tangan sblah kiri terkena seng. Sedangkan Ardeni(16) mengalir luka ringan di tangan.

"Tidak ada yang serius, dan mana yang kesini langsung kita obati. Satu warga yang pingsan tadi sudah dibawa ke rumah sakit," ujar Marhamah.

Pantauan infotanjab.com Kamis malam, Petugas Damkar dari BPBD dan Dinas Damkar serta aparat gabungan dari kepolisian dan TNI masih melakukan penyemprotan di lokasi kebakaran demi memastikan api benar-benar mati.

Sedikitnya ada lima pintu yang ludes, dan sebagian lagi sempat dmengalami rusak ringan dan berat. (*)

Editor : Andri Damanik

 





Berikan Komentar via Facebook :