Tiga Mahasiswa Tanjabbar Wakili Provinsi Jambi di Acara Ritech Expo Hakteknas
Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:15:00 WIB | Dibaca: 799 Kali




Mantan Presiden RI ke 3, Prof Bj Habibi Membuka Acara Ritech Expo Hari Kebangkitan Teknologi Tahun 2018 di Halaman Kantor Walikota Pekan Baru, Jumat.(Aqin/IT)



PEKAN BARU - Tiga mahasiswa STAI An Nadwah Kualatungkal menghadiri acara Ritech Expo Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) yang dibuka langsung oleh Mantan Presiden RI ke 3, Bj Habibi, di Pekan Baru, Jumat (10/8). Acara ini digelar dari tanggal 9 s.d 12 Agustus 2018 di halaman Kantor Walikota Pekan Baru.

Mahasiswa STAI An Nadwah menjadi peserta pameran mewakili Kabupaten Tanjab Barat untuk mengisi stand Provinsi Jambi di even ini. Tiga mahasiswa Tanjabbar didampingi Dosen Pendamping dari STAI An Nadwah, Heryani S. Th.i M.Sy yang juga menjabat sebagai kepala penelitian di kampus STAI Kualatungkal.

Peserta kegitaan Expo dihadiri seluruh Perguruan Tinggi se Indonesia yang sudah dinyatakan pemenang lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) di tingkat provinsi masing-masing.

Selain itu, acara tahunan ini juga dihadiri seluruh perwakilan pemerintah provinsi dan kementerian yang membidangi bergerak teknologi tepat guna.

Untuk diketahui, hasil kreatifitas dan inovasi mahasiswa STAI An Nadwah Kualatungkal yaitu tinta stempel dari buah keduduk,  penggunaannya cukup aman dan harga yang murah.(*/Aqin)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :