Desa Sungai Landak Sukses Memeriahkan Dirgahayu RI ke 73 dan HUT Kabupaten Tanjabbar ke 53
Senin, 20 Agustus 2018 | 23:35:34 WIB | Dibaca: 1379 Kali




Kades Sungai Landak Taslim S Ap Menyerahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba dalam Memeriahkan HUT RI ke 73 dan HUT Kabupaten Tanjabbar ke 53.(haidir/IT)



SENYERANG – Memeriahkan HUT Tanjabbar ke 53 dan Dirgahayu HUT RI ke 73, Desa Sungai Landak, Kecamatan Senyerang menggelar berbagai kegiatan perlombaan sejak 1 Agustus 2018 lalu.

Siang tadi (22/8), di Gedung Aula Pertemuan Desa Sungai Landak, digelar pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang diikuti 15 RT.Penyerahan hadiah dipimpin Kades Sungai Landak, Taslim S Ap dihadiri Babinkamtibmas Senyerang, para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan masyarakat Sungai Landak.

Untuk diketahui, kegiatan perlombaan dalam rangka HUT Tanjabbar ke 53 dan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 73 merupakan kerja keras dari karang taruna dan Tim PKK Sungai Landak. Sebagai tim penilai, Pemerintah Kecamatan Senyerang turut terlibat.

Adapun perlombaan yang telah digelar diantaranya futsal, Badminton, pembuatan Gapura kemerdekaan. Tak mau ketinggalan PKK juga telah menggelar  perlombaan Dasa Wisma, Senam (ibu-ibu dan remaja) dan HATINYA (Halaman, Asri, Teratur, Indah dan nyaman) yang merupakan program pokok PKK Desa Sungai Landak serta pelbagai macam perlombaan bagi anak-anak dan remaja.

Kepala Desa Sungai Landak, Taslim S Ap kepada infotanjab.com mengatakan, perlombaan yang telah digelar bertujuan membangun kesadaran bagi masyarakat agar pentingnya mengingat kemerdekaan RI, terutama jasa-jasa pejuang RI dan Kabupaten Tanjabbar khususnya.

Mengenai perlombaan yang menyangkut program yang diunggulkan, seperti kegiatan PKK, Taslim mengharapkan agar tetap dipertahankan.

“ Melalui perlombaan ini, semoga akan tumbuh semangat untuk membangun Desa Sungai Landak menjadi desa lebih maju lagi dari sebelumnya,” harap Taslim.(*)

Penulis : Haidir

Editor   : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :