Berikan Kejutan, Puluhan Personil Polri Bawa Nasi Tumpeng ke Koramil 419/03
Jumat, 05 Oktober 2018 | 10:02:52 WIB | Dibaca: 275 Kali




Danramil 419/03 Tungkal Ilir Kapt Inf Rohandy Menyampaikan Kata Sambutan di Hadapan para Kapolsek, Camat dan Kades, Kamis (4/10).(eko/IT)



KUALATUNGKAL – Keharmonisan TNI dan Polri terlihat jelas di Markas  Koramil 419/03, Kamis malam (4/10). Puluhan personil dari Polsek Tungkal Ilir, Polsek Pengabuan dan Polsek Betara berbondong-bondong datang memberikan surprise.

Memberikan kejutan, para perwira Polri ini datang menemui Danramil mengucapkan selamat HUT TNI ke 73 dengan membawakan nasi tumpeng.

Tampak hadir pada acara ini Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Sumarno Berutu, SH, Kapolsek Betara Iptu Irwan SH, Kapolsek Pengabuan Iptu Agus A Purba, Camat Kuala Betara H Herry Putra Syam, SE, Para personil dan Jajaran dari Polsek Tungkal Ilir, Betara dan Pengabuan, serta para perwakilan Kades dari Kecamatan Kuala Betara.

Terlihat susana haru dan menitikkan air mata saat pemotongan tumpeng dan peniupan lilin serta saling suap antara para Kapolsek dengan Danramil pada kejutan hari jadi TNI ke 73 ini.

Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Sumarno Berutu, SH mewakili para Kapolsek menyampaikan, selamat HUT TNI yang ke 73. “Kedatangan kami ke Markas Koramil ini memang sengaja untuk membuat kejutan ke para anggota TNI. Agar Surprise ini mendapatkan kesan yang baik, dan TNI tetap adalah mitra kerja dengan tiga pilar di wilayah,” kata Sumarno.

Kata Kapolsek Tungkal Ilir, tanpa TNI, sinergisitas Polri tak akan terjalin dengan baik. “Apapun situasinya, kami akan tetap solid dan dapat menjalin kerjasama yang kompak bersama TNI,” katanya.

Kado yang sangat istimewa ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian jajaran Polri kepada jajaran TNI terutama Koramil Tungkal Ilir untuk terus dapat menjalin solidaritas dan sinergitas antara Polri dan TNI.

Camat Kuala Betara, H Herry Putra Syam SE, mewakili para camat dalam kesempatan ini juga memberikan ucapan selamat kepada semua jajaran TNI.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-73, semoga kedepannya TNI yang ada di Indonesia semakin disenangi rakyat. Sembari mengucapkan profesialisme TNI untuk rakyat dan bersama rakyat TNI kuat," ungkapnya.

Sementara itu, Danramil Tungkal Ilir, Kapten Inf Rohandy menyampaikan, dirinya sama sekali tidak mengetahui kalau para anggota Polri akan mendatangi markasnya. Beliau sangat terharu sekali, karena markasnya di serbu oleh Polisi.

“Rasa bangga yang luar biasa dan ucapan terima kasih, juga disampaikan oleh Danramil dan para Prajurit Koramil. Mudah mudahan rasa kekompakan ini tetap dapat berjalan terus," pungkas Kapten Inf Rohandy. (*)

Penulis: E. Setyo

Editor  : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :