TABLIGH AKBAR
Dari Bangko, UAS Akan Diterbangkan dengan Heli ke Kualatungkal
Senin, 08 Oktober 2018 | 10:49:32 WIB | Dibaca: 343 Kali




Ustad Abdul Somad (UAS) Direncanakan akan Mengisi Tausiyah di Lapangan Persitaj Kualatungkal, Jumat (12/10).(net/IT)



KUALATUNGKAL - Ustadz Abdul Somad (UAS) dijadwalkan akan hadir ke Kualatungkal, Jumat sore (12/10) di lapangan persitaj. Kedatangan UAS ke Kualatungkal setelah mengisi tausiyah di beberapa kabupaten, diantaranya Batang Hari, Tebo, Merangin dan terakhir di Kota Jambi.

Dari jadwal yang diperoleh infotanjab.com, Pada Kamis, Tanggal 11 Oktober 2018, UAS dijadwalkan akan tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, kemudian UAS langsung berangkat ke Kabupaten Batanghari dengan agenda mengisi tausiyah di Kantor Bupati Batanghari, pukul 10.00 s/d 12.00 Wib.

Kemudian UAS bertolak ke Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari dengan agenda mengislamkan mualaf, pukul 13.00 s/d 14.30 Wib.

Setelah itu, UAS akan bertolak ke Kabupaten Tebo dengan agenda mengisi tausiyah di lapangan sepak bola pemuda, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Pukul 15.30 s/d 17.30 WIB.

Selanjutnya, pada Jumat, Tanggal 12 Oktober 2018, UAS dijadwalkan mengisi tausiyah dan sholat subuh di Lapangan Eks MTQ Bangko, Kabupaten Merangin, pukul 04.30 s/d 07.30 Wib.

Selanjutnya, UAS direncanakan bertolak menggunakan Helikopter milik PT. WKS ke Kabupaten Tanjab Barat dengan agenda mengisi tausiyah di Lapangan Persitaj Kualatungkal, Pukul 15.30 s/d 17.00 Wib.

Hari terakhir, Sabtu 13 Oktober 2018, UAS dijadwalkan mengisi tausiyah dan sholat subuh di Masjid Attaufiq Jambi, pukul 04.30 s/d 07.00 WIB.

Ustad Zakaria Ansori selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Tausiyah UAS di Kabupaten Tanjab Barat dikonfirmasi wartawan membenarkan, ada rencana mengundang UAS ke Kualatungkal, pada Jumat (12/10) sore.

"Kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kuala Tungkal ini dalam rangka tabligh akbar, mengisi tausiyah untuk masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” katanya.

Acara tabligh akbar akan digelar di Lapangan Persitaj Kualatungkal, agar acara yang dilaksanakan lebih semarak dan meriah.

Zakaria Ansori mengatakan, saat ini panitia sedang melakukan persiapan dan sedang melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, pihak Kepolisian Polres Tanjab Barat, pihak Kodim 0419/Tanjab dan panitia lainnya yang ikut terlibat.

Untuk itu dirinya memohon doa dan dukungan dari masyarakat serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama sama ikut serta menyukseskan kegiatan rencana Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Tanjab Barat tersebut.(*)

Penulis: E.Setya

Editor  : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :