Antrean Panjang di Lokasi Pembangunan Jembatan Belidang, Perbatasan Tanjabbar – Tanjabtim
Senin, 08 Oktober 2018 | 13:14:42 WIB | Dibaca: 445 Kali




Lokasi Pembangunan Jembatan Belidang, Perbatasan Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur.(dok/IT)



KUALATUNGKAL – Lalulintas di perbatasan Tanjabbar – Tanjabtim, tepatnya di lokasi pembangunan Jembatan Belidang, Minggu sore sempat macet total. Puluhan roda empat bertengger di jalur darurat.

Pantuan infotanjab.com, Minggu sore (7/10) sekitar pukul 16.00, puluhan kendaraan dari arah Jambi menuju Kualatungkal sempat terhenti, di jalur darurat, persis di sebelah lokasi pembangunan jembatan beton Belidang dan timbunan tanah yang bakal dijadikan jalan baru.

Setidaknya, hampir satu jam pengemudi menunggu jalan tersebut bisa dilalui. Di lapangan terlihat ada dua alat berat yang sedang memperbaiki timbunan.

Menurut pengendara di lokasi, jalan baru yang dibuat licin untuk dilalui. Sehingga, untuk naik ke atas, truk bertonase tinggi harus didorong dengan alat berat.

“Ya maunya petugas proyek melarang jalan ini untuk dilalui, paling tidak jalur ke Tungkal dialihkan, sehingga tidak terjadi kemacetan,” kata seorang pengendara dari arah Jambi ini.

Persisnya sekitar pukul 16.15, lalu lintas kembali lancar, meski pengemudi terlihat hati-hati melintas jalan tanjakan yang bercampur tanah liat itu.(*)

Editor : Andri Damanik





Berikan Komentar via Facebook :