Beredar Surat Pemanggilan Bupati Safrial oleh Penyidik Kejagung
Rabu, 31 Juli 2019 | 11:19:14 WIB | Dibaca: 1224 Kali




Surat Kejagung RI yang Beredar, terkait Pemanggilan Bupati Tanjabbar Dr Ir H Safrial MS.(Ist/IT)



KUALATUNGKAL –Kejagung RI mengeluarkan surat yang berisi pemanggilan Bupati Tanjab Barat Dr Ir H Safrial MS di Kejati Jambi pada 1 Agustus 2019.

Surat bernomor B-134/F.2/Fd.1/07/2019  dengan perihal permintaan keterangan terhadap Bupati Tanjabbar ini berkaitan dengan penyelidikan dugaan korupsi Proyek Pipanisasi Pembangunan Air Bersih di Kabupaten Tanjab Barat tahun anggaran 2009/2010.

Dalam surat yang ditandangani Dr Asri Agung Putra ini selaku Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Direktur Penyidikan (selaku penyelidik), pemanggilan H Safrial dilakukan di Kantor Kejati Jambi pukul 9.00 Wib, Kamis (1/8/19).

Belum ada keterangan resmi dari Bupati Tanjab Barat Dr Ir H Safrial MS. Dihubungi via pesan Whats App dengan nomor 08127822xxx tidak ada jawaban.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Setda Tanjabbar Muhammad Firdaus SE dikonfirmasi infotanjab.com Rabu (31/7)  mengaku baru melihat surat kejagung yang beredar tersebut.

“Nah baru tahu ini, saya cari info dulu” tulisnya dalam pesan Whats App.

Terpisah, Imran Yusuf mantan Penyidik Kejati Jambi yang saat ini bertugas di Kejagung RI, selaku Jaksa Muda, dihubungi infotanjab.com, Rabu pagi mengaku belum mengetahui kebenaran surat pemanggilan tersebut.

“Saya gak tahu, nanti saya cek dulu ya infonya ke dalam,” kata Imran Yusuf via telepon selulernya, Rabu (31/7).(*)

Editor: Tim Redaksi





Berikan Komentar via Facebook :