Ini Pernyataan Safrial saat Dicecar Soal Air Bersih
Selasa, 24 September 2019 | 13:53:25 WIB | Dibaca: 347 Kali




Bupati Tanjabbar Dr Ir H Safrial MS dan Vice President PetroChina saat Diwawancarai Awak Media, Selasa Siang (24/9).(IT)



KUALATUNGKAL - Bupati Tanjabbar Dr Ir H Safrial menegaskan jika Mega proyek air bersih yang dirintis 11 tahun lalu sedang dalam proses pembersihan pipa. Dia meminta kepada masyarakat untuk bersabar.

Hal ini disampaikannya usai Road show mendongeng dan serah terima bantuan program tanggungjawab sosial SKK Migas - PetroChina Internasional Jabung Ltd tahun 2019, Selasa siang.

"Tadi malam saya dengar dari PDAM sudah ngalir. Tapi bersabarlah, karena pipa yang lama sejak saya tinggalkan dulu perlu pembersihan. Kita akan menutupi kekurangannya," katanya.

Bupati menambahkan, jika hal negatif sering diceritakan, ketimbang soal positif. "Saya sudah biasa begini, kekurangan selalu diceritain ketimbang hal positif. Saya sudah biasa dengan begini," kata Safrial.

Sementara itu, Anggota DPRD Tanjabbar Suprayogi, mengatakan, Bupati jangan anti kritik. Sudah sewajarnya jika ada wartawan menanyakan program unggulan.

"Apalagi air bersih ini, janji politik beliau (Safrial red). Sudah sewajarnya harus dituntaskan, apalagi sudah sampai di penghujung 2019," kata Suprayogi.

Diberitakan sebelumnya, selama musim kemarau, PDAM Tirta Pengabuan kelimpungan, pasalnya sumber baku di Parit Panting mengering. Belakangan Dinas PUPR kerja keras untuk mendorong air dari Tebing Tinggi ke Reservoar Parit Panting. Disamping ada sambungan pipa yang bocor, Dinas PUPR masih melakukan pembersihan pipa lama. Selain itu, beberapa waktu lalu pembangkit listrik di Reservoar Senyerang sempat bermasalah, ada belasan tiang TM belum terpasang.(*)

Editor : It Redaksi





Berikan Komentar via Facebook :