Partai Gerindra Peduli Covid-19, Salurkan 600 Paket Beras ke Rumah-rumah Warga
Selasa, 28 April 2020 | 21:22:03 WIB | Dibaca: 183 Kali




Penyaluran Paket Beras oleh Kader Partai Gerindra Kabupaten Tanjabbar kepada Warga di Tanjabbar.(dok/IT)



KUALATUNGKAL – Ditengah pandemi Covid-19, sejumlah partai di Tanjabbar memberikan partisipasinya terutama meringankan beban ekonomi masyarakat. Sepertihalnya yang dilakukan DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanjabbar, sejak seminggu yang lalu telah mengalokasikan bantuan beras ke masyarakat.

Setidaknya ada 600 paket beras yang disalurkan ke warga. Penyaluran bantuan sandang ini dilakukan para Anggota DPRD di masing-masing daerah pemilihan.

Ketua DPC Partai Gerindra Tanjung Jabung Barat, Faisal Riza ST, MM menyampaikan penyerahan tersebut sudah dilaksanakan pada seminggu yang lalu.

Kata dia, Partai Gerindra tidak melakukan pembagian beras di Kantor Partai Gerindra, melainkan langsung menyambangi ke rumah-rumah warga. Informasi yang beredar bahwa Partai Gerindra membagi-bagi beras di kantor Gerindra, Faisal Riza membantahnya.

"Partai Gerindra Tanjabar membagikan lebih kurang 600 paket beras langsung ke rumah-rumah masyarakat bukan di kantor Gerindra. Pembagian langsung dengan maksud menghindari kerumuman masyarakat yang sangat berbahaya dan dalam rangka pencegahan dan memutus rantai penyebaran covid-19, " ujarnya dihubungi Selasa (28/4) sore.

Dikatakan Icol, sapaan akrabnya, pembagian beras ini sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra untuk masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, terlebih akibat pandemi Covid-19. Bantuan tersebut dibagikan oleh pengurus partai dan anggota DPRD Fraksi Gerindra Tanjabar di wilayah Tanjabbar.

"Ini merupakan sumbangan dari Pengurus Partai dan Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra," katanya.

Dilanjutkan dia dengan jumlah lebih kurang 600 paket beras tersebut tentu belum menyentuh seluruh masyarakat,  tapi paling tidak inilah kepedulian partai sesuai kemampuan pada saat ini.

"Kami berharap makin banyak masyarakat lain yang tergerak untuk membantu saudara-saudara kita yang kesulitan saat ini," tutupnya. (*/nik)

Editor: It Redaksi





Berikan Komentar via Facebook :